Style Supply ID: ‘Street Wear’ nan Modis Untuk Lelaki Metropolitan




Oleh: Erfan Haryando

Pertama kali jumpa Mario Ginanjar, saya sudah bisa menebak bahwa ia adalah seseorang yang peduli penampilan. Lebih dari itu, dari gaya berpakaiannya, Mario tampak sangat mencintai fashion.

Setelah berkenalan dan banyak berbincang dengannya, saya semakin yakin akan premis awal tersebut. Malah, usai mengobrol panjang lebar tentang mode bersama salah satu vokalis Kahitna ini, saya seakan mendapatkan sebuah “pencerahan” dari seorang true fashion lover.

Gayanya yang pintar memadu-madankan dapat dibilang “tidak biasa”, namun tetap sesuai dengan karakter pria kelahiran 11 Maret 1982 ini, yaitu humble, ceria, dan fresh.
Kepribadian ini yang juga menonjol dalam clothing line besutan Mario bersama rekannya yang juga penyanyi, Andity. Style Supply ID, begitulah Mario memberi nama “baby”-nya.

“Intinya penampilan sangat penting dalam dunia entertainment, namun harus disesuaikan dengan pribadi dan karakter masing masing,” kata Mario kepada Lelaki Metropolitan baru-baru ini.

Bergaya street wear nan modis, Style Supply ID menggunakan bahan-bahan seperti katun, neo print, baby terry, dan leather.

Style Supply ID siap memanjakan setiap lelaki metropolitan yang menggemari tampilan casual dengan beberapa sentuhan detail yang unik, seperti, long shirt putih dengan aksen pada kerah, loose sweater, jogger pants, hingga sweater dengan animal print.

Sedangkan yang menjadi favorit pribadi, saya menyukai item kesukaan berupa aksesoris berbentuk seperti perpaduan rok dan apron untuk memasak yang berwarna hitam. Jika dipadu padankan dengan leggings andalan, dijamin kamu pasti sudah bisa mengenali saya dari kejauhan.

Semuanya siap dirilis pada Maret 2016 ini dengan range harga di bawah Rp 500 ribu. Jadi buat kamu yang ingin me-make over gayamu, siap-siaplah. Tinggal di-mix and match dengan koleksi lamamu, dan voila! Kamu sudah bisa tampil fresh.

Kamu bisa lihat koleksi lengkapnya di Instagram @StyleSupplyID atau kunjungi langsung tokonya di ground floor, Kuningan City, Jakarta Selatan.

Cek koleksinya di bawah ini:





Foto oleh: Nariswari Dita Yudianti


Comments