Hari Jumat Makin Ganteng dengan Khalif Menswear by Ivan Gunawan




Oleh: Ibrahim Musa

Hari Jumat adalah hari besar bagi umat Muslim. Bisa dibilang Jumat itu adalah hari raya setiap pekan umat Islam. 

Pasti udah pada tau dong kalau salah satu kewajiban umat Muslim pria yaitu datang ke masjid buat salat Jumat? Bahkan diwajibkan bagi kaum pria untuk mandi  sebelum berangkat ke masjid.

Setelah mandi, kaum pria juga disunnahkan untuk menggunakan minyak wangi. Menurut hadits riwayat Ibnu Majah, Nabi Muhammad SAW bersabda, “Sesungguhnya hari ini [Jumat], Allah menjadikannya sebagai Hari Ied bagi kaum Muslimin. Maka barangsiapa yang menghadiri salat Jumat, hendaknya mandi. Jika ia memiliki wangi-wangian, maka hendaknya dia memakainya dan bersiwaklah. 

Nah, biar makin pol, kalian juga bisa menambahkannya dengan pakaian baru yang semakin membuat hari Jumat semakin istimewa. 

Koleksi Khalif Menswear rancangan desainer ternama Ivan Gunawan ini baru aja diluncurkan pada 29 November kemarin. Nah, salah satu kategori Khalif adalah Occasion yang cocok digunakan untuk salat Jumat.

Selain itu, bahannya nyaman dan adem juga. Bisa juga dipakai lagi untuk merayakan hari-hari besar Islam lainnya.

Oh ya, Khalif Menswear ini bisa juga lho kalian pakai kalau mau bertemu calon mertua. 

Selain pakaian rapi untuk acara formal dan semi-formal, koleksi Khalif ini juga menampilkan kaos yang bertemakan Islami, dengan warna polos dan tulisan dan logo yang semakin membuat kamu bangga memakainya sebagai seorang Muslim. 

Awal November kemarin, Ivan Gunawan memang secara megah mengadakan fashion show lini pakaiannya terbarunya itu di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Ia melibatkan puluhan model pria untuk memamerkan karya-karya terbarunya. 

Penasaran kayak gimana koleksi Khalif? Cek di bawah ini:









Comments