Jelajah Ruang Foto-foto Instagrammable Keren di Haluu World

Pengunjung di instalasi seni Haluu World, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Foto: Erfan Haryando (kiri) dan Andra Ramadhan (kanan)

Oleh: Ibrahim Musa

Apa sih yang biasanya kebanyakan dari kita cari waktu lagi jalan-jalan? Spot-spot foto yang Instagrammable. Bener, gak?

Well… bagi sebagian orang, bener. Bahkan ada lho, anak-anak muda Jakarta yang malah menyalahartikan instalasi di museum seni buat foto-foto kece biar feed Instagramnya makin hits.

Nah, daripada salah berfoto-foto di depan karya seni yang gak boleh disentuh, mendingan kalian coba dateng ke Haluu World, sebuah pameran seni yang memang dikhususkan buat para pengunjung berselfie ria di sana.

Haluu” sendiri dalam bahasa Finlandia artinya “Ingin”. Exhibition ini memang dirancang sebagai sebuah eksplorasi satir dari kegemaran generasi millennial yang ingin eksis di media sosial. 

Di Haluu World, bakal ada 13 ruangan warna-warni yang pastinya menarik banget. Haluu World bekerja sama dengan beberapa brand terkenal seperti BrideStory, The F Thing, sampai ParentStory. 

Jadi bakal ada ruangan dengan tema “Kapan Nikah?” dan yang cocok buat anak-anak. Ada juga yang berupa mangkuk mie ayam, ada toilet pria, hingga ruangan bertemakan klasik bunga-bunga sampai futuristik. 

Daripada kalian halu pengin eksis dan nyeni tapi gak kesampaian, mendingan langsung aja datengin Haluu World di Plaza Indonesia Level 5, Jakarta Pusat, mulai 15 Desember 2018 sampai 3 Maret 2019.

Haluu World buka setiap hari dari pukul 10:00 sampai 22:00. Tiketnya bisa dibeli di bookmyshow.com seharga Rp 90 ribu untuk weekdays atau Rp 110 ribu untuk weekends. 

Kayak gimana sih spot-spot keren di Haluu World? Cek di bawah ini:












Comments